Sabtu, 26 Januari 2013

Penentuan Waktu Yang Tepat Untuk ML Menurut Teori Ilmiah

Penentuan Waktu Yang Tepat Untuk ML Menurut Teori Ilmiah

Waktu Yang Tepat Untuk ML Menurut Teori Ilmiah, Nah, berdasar pada pembahasan ini yang berarti bahwa jangan sembarang waktu atau jangan asal tabrak saja dalam atau untuk melakukan sebuah hubungan suami istri.

Lalu, Kapan saja kah waktu yang tepat untuk ML menurut Teori?? Menurut teori ada banyak faktor yang menentukan pencapaian kepuasan berhubungan seks antara suami dan istri. Tak hanya posisi ataupun teknik pemanasan, tapi juga pemilihan waktu yang tepat. Pertimbangannya, produksi beberapa hormon tubuh yang terkait dengan aktivitas seksual juga dipengaruhi oleh pemilihan waktu. Jadi, cobalah cermati waktunya demi memperoleh kepuasaan bersama suami/istri.

PUKUL 06.00-08.00
Secara alamiah, kadar hormon testosteron pria cenderung paling tinggi pada pagi hari. Tak heran kalau para pria biasanya mengalami ereksi di pagi hari. Kondisi seperti ini tentu saja sangat menguntungkan karena memudahkan pelaksanaan aktivitas seksual. Kaum Hawa pun di pagi hari umumnya lebih mudah mencapai orgasme. Mengapa? Tak lain karena tubuhnya dalam keadaan rilaks setelah beristirahat semalaman.

PUKUL 08.00-10.00
Inilah saat wanita terjaga 100 persen dan siap untuk bercinta. Kadar endorfin (hormon kesenangan) pun sedang maksimum mengalir dalam darahnya. Karenanya, banyak wanita yang tak membutuhkan waktu lama untuk menikmati aktivitas bercinta pada waktu ini. Sebaliknya, hormon testosteron pada pria berangsur menurun. Selain itu, tenggang waktu ini dianggap waktu paling efektif untuk beraktivitas di tempat kerja. Jadi, maklumi bila konsentrasinya lebih banyak terpusat pada pekerjaan. Nah, bila istri menghendaki aktivitas seksual pada jam-jam ini, ia harus mampu memberi sentuhan khusus nan hangat untuk membangkitkan gelora suami tercinta.

PUKUL 10.00-12.00
Di antara waktu ini kemampuan indera perasa pada wanita meningkat tajam. Jadi, bila suami ingin melakukan improvisasi, inilah saat yang tepat. Sedikit sentuhan yang lembut saja dijamin mampu membuat istri tercinta bergairah. Sayangnya, para suami justru sedang berkonsentrasi penuh pada kesibukan kerjanya alias tidak *in the mood *memikirkan urusan ranjang. Meski demikian, bukan berarti suami tak dapat dipancing lho. Soalnya pada dasarnya pria akan selalu siap dan senang hati menuruti keinginan pasangannya asalkan ada kerja sama yang saling menguntungkan.

PUKUL 12.00-14.00
Melewati tengah hari biasanya keinginan atau *mood* untuk sedikit bermain-main kembali muncul. Pada jam-jam ini kebanyakan pria dengan senang hati bersedia melakukan aktivitas seksual bersama pasangan. Boleh Jadi kaum Adam ingin sejenak melepas ketegangan melakukan berbagai kesibukan di pagi hari. Sayangnya, bagi ibu rumah tangga, siang hari merupakan waktu yang cukup sibuk untuk menyiapkan makan siang bagi keluarga. Meski bukan berarti tidak bisa disiasati, dengan sesekali pesan masakan siap saji. Apalagi pada jam-jam ini biasanya anak-anak masih di sekolah atau dalam perjalanan pulang. Nah, nikmati ketersediaan waktu yang terbatas ini untuk berintim-intim dengan suami/istri. Manfaatkan saja gaya kilat yang pasti mendatangkan sensasi tersendiri.

PUKUL 14.00-16.00
Pada wanita, pukul 15.00 bisa dibilang sebagai titik tertinggi tingkat produksi hormon estrogen. Hormon inilah yang mengatur dorongan seksual kaum Hawa. Itulah mengapa menjalin relasi seksual di rentang waktu ini konon bakal memberi kenikmatan tersendiri. Bukan cuma itu. Dalam tenggang waktu ini pula organ reproduksi wanita berada dalam kondisi siap melakukan konsepsi. Demikian pula pada pria. Jam-jam ini dipercaya sebagai waktu diproduksinya sperma dengan kualitas terbaik. Jadi, bagi pasangan yang tengah menginginkan momongan, tak ada salahnya mempertimbangkan waktu ini untuk berintim-intim dengan suami/istri tercinta.

PUKUL 16.00-18.00
Menjelang senja kebanyakan wanita tak siap menjalani percintaan yang aktif. Namun mereka umumnya tak keberatan kok bila ada ajakan untuk bermesra-mesraan. Bak gayung bersambut, pria pun umumnya tak menolak percintaan gaya kilat. Setidaknya keintiman seperti ini bisa mengusir stres akibat beban kerja yang cukup padat di pagi dan siang hari.

PUKUL 18.00-20.00
Setelah lelah beraktivitas seharian, inilah waktu yang tepat untuk istirahat sejenak berkumpul bersama keluarga sambil menikmati makan malam. Jangan heran kalau di jam-jam ini tak banyak pasangan suami istri yang langsung masuk peraduan menuntaskan gairah seksual mereka yang memuncak. Kaum wanita biasanya lebih senang bermanja-manja sambil mendengarkan lagu-lagu lembut.

PUKUL 20.00-22.00
Boleh dibilang inilah momen di mana jam biologis pria maupun wanita untuk urusan ranjang berdetak secara bersamaan. Bisa dimaklumi karena usai makan malam dan melepas lelah mereka pasti memiliki energi penuh alias siap tempur. Tak heran kalau di jam-jam ini inisiatif untuk berintim-intim bisa berasal dari istri maupun suami. Pendek kata, masing-masing siap memberi pelayanan terbaik bagi pasangannya demi kepuasan bersama.

PUKUL 22.00-00.00 Semakin bertambah malam, kadar hormon testoteron semakin menurun. Tapi jangan salah, hormon oksitosin justru mencapai kadar tertinggi menjelang tengah malam. Hormon oksitosin merupakan salah satu hormon yang paling berpengaruh saat melakukan aktivitas seks. Hormon inilah yang menjadikan pria merasa lebih rileks dan penuh kasih sayang pada lawan jenisnya hingga merasa lebih siap untuk beraksi. Sementara di jam-jam ini wanita lebih merasa romantis dibanding sebelumnya. Oleh banyak pasangan suami istri, berintim-intim di rentang waktu ini dijadikan sebagai sarana untuk melepaskan energi yang tersisa, di samping sebagai pengantar agar bisa tidur nyenyak.

PUKUL 00.00-06.00
Di jam-jam ini tubuh manusia "disetel" untuk tidur/istirahat. Bahkan kebanyakan orang sedang berada dalam tahapan tidur nyenyak. Untuk membangkitkan gairah berintim-intim tentu butuh usaha ekstrakeras. Meski pada sebagian orang, melakukan hubungan intim dalam keadaan setengah mengantuk bukanlah halangan atau beban. Ternyata cukup banyak wanita yang mengaku belum pernah orgasme dilaporkan mengalami puncak kenikmatan saat bercinta dalam keadaan setengah tidur. Boleh jadi karena tubuh mereka berada dalam keadaan serelaks-relaksnya.

2 komentar:

  1. KABAR BAIK UNTUK SEMUA ORANG DI SINI. BACALAH
    Halo teman-teman, saya punya kabar baik untuk berbagi dengan Anda semua. Saya tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya aku sekarang. Akhirnya, saya hanya mendapat pinjaman dari lembaga kredit internasional Islam di seluruh dunia. Teman saya mengarahkan saya kepada mereka. Saya telah mencari pemberi pinjaman swasta online asli selama bertahun-tahun di mana saya bisa meminjam uang untuk memulai bisnis saya, tapi semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman asli perusahaan gagal. Semua yang saya telah datang dalam kontak dengan semua penipuan. Sejujurnya, pada awalnya, saya pikir organisasi pinjaman Islam adalah salah satu dari penipuan sampai mereka membawa sukacita bagi hidup saya hanya beberapa hari kembali. Aku mencoba dan melihat sendiri, setelah memenuhi semua persyaratan yang diperlukan, saya terkejut bahwa mereka benar-benar ditransfer pinjaman saya $ 80.000 amerika serikat dolar ke rekening bank saya. Persyaratan yang sangat sederhana. Tidak ada jaminan yang diperlukan dari saya. Tidak ada biaya tersembunyi. Semua yang saya lakukan adalah untuk mendapatkan asuransi PPI untuk mengamankan pinjaman. Saya sangat senang sekarang karena Tuhan telah menggunakan organisasi ini untuk memberkati saya tahun ini. Dear teman jika Anda ingin tahun ini menjadi tahun Anda kebebasan finansial dan bahagia seperti saya, cepat dan menghubungi mereka sekarang. Email mereka melalui (frb228815@gmail.com) Saya harap informasi penting ini akan mengubah hidup Anda tahun ini. Saya berharap Anda semua yang terbaik.......

    BalasHapus
  2. Mohon ijin bergabung untuk berbagi info tentang alat bantu yang dapat meningkat kan rangsangan seksual baik pria dan wanita, yang tertarik informasinya bisa di lihat disini: alat stimulasi

    BalasHapus