Kamis, 17 Januari 2013

Persiapan Menjelang Melahirkan


Persiapan Menjelang Melahirkan. Menjelang melahirkan biasanya wanita akan merasa panik, gugup, gelisah dan ini bukan berarti mereka mengalami banyak rasa sakit dari kontraksi, tapi karena mereka tidak tahu apa Persiapan Menjelang Melahirkan. Mereka tidak siap untuk pergi ke rumah sakit atau pusat kelahiran dan mereka merasa tidak dapat melakukan secara normal karena kelahiran bisa datang kapan saja.
 
Persiapan Menjelang Melahirkan dengan pergi ke rumah sakit terlalu cepat juga bukan pilihan yang tepat karena tidak bisa mendapatkan kenyamanan. Wanita tidak berada dalam lingkungan sendiri merasa kurang nyaman. Kebanyakan wanita jauh lebih nyaman di rumah mereka sendiri selama mungkin. Jadi, menemukan cara untuk tinggal di rumah dengan nyaman adalah cara terbaik untuk menghindari pergi ke rumah sakit terlalu dini dan bahkan dikirim pulang kembali. Ingat, pergi ke rumah sakit terlalu awal bisa menjadi penyebab peningkatan ketidaknyamanan (emosi atau fisik) dan intervensi.
Persiapan Menjelang Melahirkan dengan rileks atau santai bagi hamil penting, persalinan dapat menjadi lebih lama atau lebih menyakitkan karena ketidakmampuan ibu untuk rileks. Seorang ibu menjadi cemas di awal persalinannya, kondisi ini benar-benar akan menentukan keadaannya. Dengan beberapa saran untuk relaksasi dan kenyamanan. 
Perhatikan  Persiapan Menjelang Melahirkan apa saja yang perlu dilakukan, seperti berikut ini :
1. Inventarisir segala kebutuhandan masukan dalam tas.
Anda mungkin sudah merencanakan sebelumya dan telah mengepak sebagian besar perlengkapan dalam tas yang akan Anda gunakan di rumah sakit atau klinik bersalin. Tapi sekarang adalah waktu untuk duduk kembali dan dengan tenang melihat ke check list Anda dan temukan perlengkapan terakhir yang mungkin perlu dibawa dalam tas, termasuk barang-barang perawatan pribadi Anda.
2. Sibukan memasak
Memasak adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu menjelang persalinan awal. Ini adalah kegiatan sebelum persalinan yang menyenangkan yang dapat membantu Anda rileks dan melakukan kegiatan normal. Saya sarankan membuat beberapa kue atau brownies untuk dibawa ke rumah sakit. Dapatkah Anda bayangkan betapa bahagia perawat akan melihat Anda dengan sepiring makanan manis? Beberapa pasangan juga memilih untuk membuat kue kelahiran untuk makan setelah bayi lahir.
3. Cari Hiburan
Beberapa pasangan mendapati bahwa mereka masih bisa pergi ke bioskop menjelang waktu persalinan. Si calon ibu masih cukup nyaman dan kontraksi tidak begitu sering. Jika Anda merasa tidak cukup kuat untuk pergi ke bioskop, sewa atau beli beberapa film untuk ditonton di rumah. Sangat menyenangkan untuk meringkuk di sofa atau tempat tidur dan menonton film apapun yang Anda nikmati dengan suami.
4. Lipat pakaian bayi
Melipat merupakan kegiatan yang bagus karena berirama dan tidak memerlukan banyak usaha. Hal ini juga membantu Anda berfokus pada si kecil baru yang akan lahir. Belum lagi, itu adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.
5. Isi buku diary
Saat Anda melakukan kegiatan ini, hati-hati dengan apa yang Anda tulis tentang kelahiran. Sebaliknya, Anda bisa mengisi informasi kehamilan atau silsilah keluarga. Sekali lagi itu adalah teknik fokus yang bagus yang dapat membuat Anda mampu untuk menghentikan kontraksi dan mengambil tindakan kenyamanan yang diperlukan. Jika Anda tidak memiliki buku harian bayi atau hal ini tidak menarik bagi Anda, cobalah menulis surat untuk bayi Anda.
Bagi semua ibu hamil dan menantikan hari kelahiran sang  buah hati perlu sekali untuk mencoba beberapa hal
Persiapan Menjelang Melahirkan, semoga dapat menimbulkan suasana hati yang lebih nyaman. Perlu juga untuk membuat seperti perawan lagi setelah melahirkan. Mau Coba ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar