Kamis, 22 November 2012

7 Manfaat Nanas

7 Manfaat Nanas 

Nanas merupakan salah satu buah yang memiliki ciri khas tidak seperti buah yang lainnya. Buah Nanas ini memiliki daun buah yang berduri tajam, berwarna hijau dan keras. Nanas merupakan salah satu buah yang harganya cukup murah dan terjangkau. Namun, siapa sangka selain harganya murah manfaat nanas untuk kesehatan juga sangat banyak. Nanas seringkali dijadikan salah satu menu buah saat  anda sedang dalam proses diet. Untuk itu, buah nanas ini sangat baik dan sangat membantu sekali bagi anda yang sedang dalam proses diet karena nanas bermanfaat untuk menurunkan berat badan kita

 

Manfaat Nanas Untuk Kesehatan

Manfaat Nanas sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, berikut adalah beberapa manfaat buah nanas :
  1. Dapat mengurangi resiko terserang hipertensi. 
  2. Dapat menurunkan berat badan kita. Sangat cocok bagi anda yang sedang dalam program diet. 
  3. Vitamin C yang ada pada buah nanas ini mampu melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang menyerang sel kekebalan di dalam tubuh kita. 
  4. Dapat mencegah terserangnya penyakit flu.
  5. Memperkuat ketahanan tubuh dari beberapa serangan penyakit. 
  6. Dapat mencerahkan kulit kita. 
  7. Dapat membantu pencernaan protein dan dapat mempercepat proses penyembuhan.
Di atas adalah beberapa manfaat nanas yang bisa kita dapatkan. Untuk itu, konsumsi buah nanas juga sangat penting bagi kesehatan tubuh kita agar kita terhindar dari beberapa penyakit.

Khasiat Nanas

Sudah tidak bisa diragukan lagi bahwa manfaat nanas dan khasiat dari buah nanas ini sangat banyak. Untuk itu, bagi anda yang memiliki masalah kesehatan seperti yang sudah disebutkan di atas anda bisa mengkonsumsi buah nanas ini untuk mencegah ataupun mengobati berbagai penyakit tersebut. Jika anda ragu, itu tentu wajar karena memang semua itu tergantung niat anda dan kemauan untuk sembuh. Jika anda ingin sembuh bisa mencoba mengkonsumsi buah nanas ini secara teratur setiap hari dalam porsi yang sesuai dan tidak berlebihan untuk mendapatkan khasiat dari buah nanas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar