Kamis, 22 November 2012

Manfaat Madu Untuk Wajah Sehat Berseri

Manfaat Madu Untuk Wajah Sehat Berseri


Manfaat Madu Untuk Wajah
Manfaat Madu Untuk WajahMadu memang kaya akan khasiat dan manfaat, selai untuk kesehatan ternyata madu juga bermanfaat dan baik untuk wajah kita. Bagi anda yang ingin mendapatkan wajah cantik, sehat dan cerah yang alami bisa memanfaatkan madu ini untuk mendapatkannya. Memang sekarang ini banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan untuk membuat kulit kita menjadi putih, cantik dan cerah secara alami. Namun madu masih menjadi salah satu alternatif yang tidak kalah juga untuk membuat kulita kita menjadi lembut dan cerah alami.

Manfaat Madu Untuk Wajah

Berikut adalah manfaat madu untuk wajah sehat alami :
  1. Membantu menghilangkan jerawat.
  2. Membantu melembabkan kulit.
  3. Menghaluskan kulit kita secara alami.
  4. Membantu mengangkat sel – sel kulit mati.
  5. Membersihkan berbagai kotoran yang ada pada wajah.
Itulah beberapa manfaat dan khasiat madu untuk wajah yang cerah dan cantik secara alami. Gunakan madu ini setiap malam untuk mendapatkan kecantikan yang alami keesokan harinya setiap hari.

Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Di atas adalah beberapa manfaat madu untuk wajah yang sehat dan cantik secara alami. Untuk menggunakan madu ini caranya sangatlah mudah, ambil satu sendok madu dan kemudian oleskan pada wajah anda secara merata. Diamkan selama satu malam dan setelah itu bilas dengan air bersih pada keesokan harinyam, gunakan air hangat untuk membersihkan madu yang menempel pada wajah kita agar tetap segar. Selanjutnya keringkan wajah anda dengan handuk kering dan lembut. Nah, itulah cara untuk mendapatkan kecantikan alami dengan memanfaatkan madu ini, lakukan cara ini setiap hari untuk mendapatkan kulit cantik, cerah dan sehat alami setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar