Rabu, 21 November 2012

Pria Tahan Lama Dengan Kopi dan Telur

  Pria Tahan Lama Dengan Kopi dan Telur

 
 
Makanan penambah gairah pria atau makanan menambah kejantanan pria banyak diminati. Makanan menambah daya tahan bercinta paling banyak di cari oleh pria saat ini. Sebetulnya pria tahan lama atau pria kuat lama saat bercinta tergantung dari pemanasan dan situasi ketika di ranjang.

 
 Beberapa penelitian menemukan makanan-makanan baru yang telah terbukti secara ilmiah bisa meningkatkan libido maupun menambah kenikmatan saat bercinta. Jika selama ini makanan afrodisiak yang Anda ketahui mungkin hanya tiram, ginseng, cokelat atau almond, kini bisa memasukkan daftar santapan baru yang bisa meningkatkan kualitas seks Anda dan pasangan. Apa saja daftarnya?

1. Kopi Hitam
Setelah minum kopi, bau mulut memang menjadi sedikit tidak sedap. Tapi kopi hitam mengandung beberapa manfaat untuk tingkatkan kualitas seks. Studi dari Southwestern University, Texas, Amerika Serikat menemukan bahwa dorongan seksual pada wanita meningkat setelah menyeruput secangkir kecil kopi. Dorongan itu menstimulasi bagian tertentu pada otak yang menimbulkan rangsangan. Disarankan minum kopi hitam sebelum pukul 14.00, karena lewat dari jam itu Anda bisa mengalami susah tidur.

2. Telur
Telur merupakan sumber L-arginine yang tinggi. L-arginine merupakan salah satu jenis asam amino yang telah terbukti efektif dalam perawatan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Jangan hanya memakan telur untuk sarapan atau makan siang, telur juga bisa dijadikan sebagai santapan makan malam yang lezat.

3. Peach
Buah bertekstur creamy dan bercitarasa segar ini tinggi akan vitamin C yang bisa menjadi 'suplemen' baik untuk kesuburan. Makan banyak buah peach bisa menghasilkan jumlah sperma yang lebih baik dan lebih sedikit sperma yang menggumpal. Buah peach yang dibekukan mengandung vitamin C lebih tinggi dibandingkan peach segar.

4. Saffron
Rempah berwarna kuning terang ini memiliki rasa mirip kunyit, hanya rasanya tidak terlalu kuat. Saffron banyak digunakan sebagai bumbu untuk masakan Spanyol dan Mediterania. Penelitian menunjukkan bahwa saffron bisa meningkatkan performa seksual. Untuk mendapatkan manfaat bagi kualitas seks, rendam saffron di dalam air panas selama 15 menit hingga menjadi kaldu. Tambahkan kaldu tersebut dalam makanan berkuah seperti sup atau sayur.

5. Steak
Daging merah kata akan zinc, zat besi, protein dan vitamin B. Zat besi membantu produksi hormon esterogen sehingga meningkatkan gairah bercinta wanita. Selain itu, nutrisi-nutrisi tersebut juga meningkatkan hormon testoteron pada pria. Peningkatan hormon seks bisa membuat Anda dan suami lebih sering bercinta.
Sumber :.azberita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar