Senin, 12 November 2012

hilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dengan Cepat

Alat Pembersih Komedo

Tips Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dengan Cepat : Coba lihat. Apakah Anda memiliki cacat kehitaman tertanam dalam pori-pori hidung Anda? Apakah Anda mendapatkan banyak jerawat atau tidak, jika Anda memiliki kulit berminyak maka Anda cenderung memiliki komedo di hidung serta minyak lainnya-daerah rawan wajah, seperti dagu dan dahi.

Untuk menghilangkan komedo saya promosikan sebuah alat yang praktis simpel mudah di bawa, cara pakenya yang gampang menjadi kemudahan untuk menghilangkan dan membersihkan komedo. Caranya tinggal di dekatkan kebagian yang terdapat komedo, maka komedo yang bandel tersebut akan hilang terhisap.
Komedo terbentuk ketika minyak berlebih menjadi terjebak dalam pori-pori. Sel-sel kulit mati, tabir surya, make up, dan pelembab berat juga dapat memblokir minyak alami kulit, menyumbat pori-pori dan membuat mereka oh-begitu-frustasi noda. The paparan udara ternyata bola-bola kecil dari minyak hitam. Meskipun mungkin tampak seperti komedo adalah bagian dari kehidupan, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan pori-pori Anda. Dengan kesabaran dan kebiasaan sehat, Anda dapat memiliki halus yang tampak, hidung merata kencang.

Perawatan Kulit Aturan untuk Komedo


Untuk membantu mengelola berjerawat, Anda harus menjaga kulit Anda bersih. Untuk menyingkirkan komedo di hidung, dagu, atau di mana saja di wajah, Anda harus melakukan lebih sedikit. Pertama, pastikan Anda membersihkan wajah dua kali sehari. Menggunakan pembersih wajah dengan asam salisilat dapat membantu untuk mengelola kulit berminyak. Setelah pembersihan menggunakan toner untuk menghilangkan kelebihan minyak. Witch hazel suling, yang merupakan zat alami, sangat baik untuk menarik keluar minyak dan mengeluarkan kotoran.

Hal ini masih penting untuk melembabkan kulit Anda sebagai bagian dari rejimen sehari-hari Anda. Saya sarankan pelembab bebas minyak diformulasikan dengan bahan-bahan alami. Gunakan jumlah yang sangat kecil. Juga, jangan takut untuk beralih ke produk baru jika Anda merasa seperti pelembab Anda terlalu berat atau dapat berkontribusi terhadap noda.

Selain pembersihan harian, toning, dan melembabkan untuk menjaga kulit bersih, untuk menghilangkan kelebihan minyak dan mencegah kulit dari kekeringan, Anda perlu terkelupas dan menggunakan masker deep cleansing jika Anda benar-benar ingin menyingkirkan komedo tersebut pada masalah hidung . Gunakan scrub wajah untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit mati yang dapat memblokir minyak dalam pori-pori dua sampai tiga kali seminggu. Gunakan masker pori deep cleansing setidaknya sekali seminggu. Sebuah masker wajah tanah liat sangat cocok untuk mengelola kulit berminyak dan komedo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar